Puluhan Pelatih Basket Ikuti Penataran dan Penyegaran Kepelatihan Lisensi C dan B - Perbasi DKI Jakarta

Latest

Tuesday, February 13, 2018

Puluhan Pelatih Basket Ikuti Penataran dan Penyegaran Kepelatihan Lisensi C dan B

Puluhan Pelatih Basket mengikuti Penataran dan Penyegaran Kepelatihan untuk mendapatkan Lisensi C dan B di GOR Loakasari Jakarta Barat, Minggu (11/2).


“Penataran dan Penyegaran kepelatihan di DKI Jakarta adalah tanggung jawab kami Pengprov PERBASI DKI Jakarta dan sudah menjadi agenda tahunan, dimana kami melakukan pemantauan dan observasi kemampuan atlet dan pelatih di DKI Jakarta”. Kata Yos Paguno Ketua Umum Pengprov PERBASI DKI  Jakarta.

Pada Penataran dan Penyegaran Kepelatihan ini terdapat lebih dari 50 peserta yang dilaksanakan pada tanggal 8-11 Februari 2018 di GOR Lokasari Jakarta Barat. 

Pada penataran tersebut pembicara untuk even tersebut adalah Drs. Rastafari Horongbala dan Drs. Ruspin Gultom, pada penataran tersebut Pengprov PERBASI DKI Jakarta juga mensosialisasikan peraturan FIBA 2017 yang disampaikan oleh perwakilan dari wasit DKI Jakarta.

Dengan diadakannya even tersebut pelatih-pelatih yang berada di wilayah DKI Jakarta dan di luar wilayah bisa mempunyai sertifikat dan kartu resmi yang dikeluarkan oleh Pengprov PERBASI DKI Jakarta. (adm)   

4 comments: