Cavaliers Coba Rekrut Paul George demi LeBron James - Perbasi DKI Jakarta

Latest

Thursday, June 29, 2017

Cavaliers Coba Rekrut Paul George demi LeBron James

Cleveland - Cleveland Cavaliers diberitakan melirik pemain Indiana Pacers, Paul George. Ini demi memenuhi permintaan sang bintang, LeBron James, yang merasa kurang mendapat sokongan pada musim 2016-17

Langkah merekrut George diyakini untuk membalas kegagalan musim ini. Cavaliers menelan pil pahit di final NBA 2016/2017 setelah dihajar Golden State Warriors 1-4. James merasa roster saat ini kurang tangguh untuk bisa menghentikan dominasi Warriors musim depan.
LeBron menginginkan Cavaliers melakukan perubahan di musim panas ini. Keinginan LeBron ditindaklanjuti Cavaliers dengan memburu George.
ESPN melaporkan Cavaliers tengah menyiapkan langkah yang tepat untuk membawa George ke Quicken Loans Arena. Cavaliers siap memberikan Kevin Love untuk memuluskan kepindahan George.
Trade ini kemungkinan akan melibatkan tim ketiga, yakni Denver Nuggets. Nantinya Love akan berlabuh di Nuggets. Konon Nuggets menyiapkan Kenneth Faried sebagai bagian dari mega trade ini.
George sendiri sebelumnya santer dikabarkan akan pindah ke Los Angeles. Pacers bersedia melepas George karena tahun depan akan berstatus free agent. Menariknya, LeBron James juga belakangan diisukan bakal pindah ke Los Angeles Lakers musim depan. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit oleh Reza Deni Saputra dan Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

No comments:

Post a Comment